oleh

Ganjar Pranowo: SAH Menang Jateng Akan Jalin Kerjasama

-Politik-255 views

Tanjungpinang, (TK)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan dalam orasi di kampanye akbar Soerya Ansar, Pasangan Calon (Paslon) Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepri pada Pilkada Desember 2015 lapangan Pamedan A Yani, akan menjalin kerjasama denga pihak Provinsi Kepri.

“Apabila pasangan SAH menang, saya akan menjalin kerjasama berbagai bidang, karena pasangan Soerya Ansar mempunyai pogram untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Lanjut dikatakanya, dalam orasinya ia langsung turun dari pentas untuk menayakan langusng kepada massa yang hadir.

“Bagaimana harapan bapak ibu tentang SAH, apabila menang. Dan salah seorang ibu rumah tangga menjawab, kami ingin bantuan modal usaha. Tidak ada lagi orang yang susah atau miskin di Tanjungpinang. Terus massa yang lainya juga meminya supaya diperhatikan kesehatan, pendidikan yang lebih tinggi, tidak ada lagi penganguran dan lain-lain,” kata Ganjar Pranowo.

Atas dasar itulah katanya, ia akan menjalin kerjasama di berbagai bidang Provinsi Jawa Tengah dengan Provinsi Kepri, mudah-mudahan SAH menang.

Selain itu Ia juga meminta seluruh aparat Netral dalam pemilihan kepala daerah Gubernur dan wakil Kepri. Dan juga warga Tanjungpinang agar waspada terhadap serangan fajar menjelang pemilu 9 Desember 2015 mendatang. (AFRIZAL).

Komentar