oleh

Ade Angga Layak Jadi Walikota 2018 Mendatang, Ini Kata Akbar Tanjung


Tanjungpinang, Tuah Kepri – Sosok Ade Angga yang sekarang merupakan Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, layak maju sebagai calon walikota di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, Rabu (10/5) di Tanjungpinang. Dan penilaian tersebut berdasarkan kriteria yang dinilai dari Prestasi, Dedikasi dan Loyalitas Tidak Tercela (PDLTT) yang disurvei oleh internal Partai Golkar.

“Saya rasa Ade Angga layak di proyeksikan sebagai calon Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang. Karena Ade Angga sudah memahami betul pembangunan yang ada di Kota Tanjungpinang. Bahkan ditambah lagi, saat ini dia (Ade Angga) menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang,” ucap Akbar Tanjung.

Akbar menambahkan, Ade yang dinilainya sudah memahami betul masalah-masalah organisasi, khususnya masalah politik dan masalah-masalah yang berkaitan dengan pemerintahan.

“Saya yakini sudah mencatat aspirasi masyarakat tentang pembangunan di Kota Tanjungpinang. Dan Ade Angga merupakan kader Golkar yang patut untuk presisi untuk menduduki jabatan publik khususnya sebagai Walikota di Tanjungpinang ini. Lagi pula dari segi pendidikan cukup baik, kemudian dari komitmennya untuk membangun Golkar dan membangun masyarakat sangat baik,” ucap Akbar Tanjung. (AFRIZAL).

Komentar