30 Menu Kuliner Khas Kepri Gugah Selera Warga Jakarta

img-20161014-wa0009-600x851

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Dinas Pariwisata Provinsi Kepri kembali menyapa dan mengugah selera warga ibu Kota Jakarta, dengan menghadirkan berbagai kuliner khas masyarakat Kepri di Fiesta kuliner pada akhir pekan ini di Mall Of Indonesia.

Lebih dari 30 menu hidangan khas Kepri disajikan pada event ini. Dan kuliner khas andalan masyarakat Kepri, seperti Mie Tarempak, Luti Gendang, Lakse, Bubur Pedas, Hiu Goreng, Mie Ekonomi dan Gonggong akan disajikan dengan harga yang pas dikantong para pengunjung.

“Fiesta Kuliner Kepri ini sengaja kita selenggarakan di Jakarta untuk mempromosikan kuliner khas Kepri bagi warga Jakarta, serta sebagai tempat bersilaturrahmi warga Kepri yang berada di Jakarta”, ucap Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Jumat (14/10).

Oleh sebab itu, Ia menghimbau warga Kepri yang berada di Jakarta, untuk berkunjung ke acara Fiesta Kuliner Kepri.

Selain menyajikan kuliner khas Kepri, katanya para pengunjung akan dihibur musik akustik melayu selama acara berlangsung.

“Dan bagi warga Jakarta yang ingin menikmati kuliner nikmat khas Kepri, silahkan berkunjung ke acara Fiesta Kuliner Kepri yang dimulai pada hari Sabtu, 15-16 Oktober 2016 di Lobby 3 Mall of Indonesia, Jakarta,” ucapnya.

Acara akan digelar sejak sore hari pukul 15.00 hingga 21.00 WIB. Bagi warga Kepri yang berada di Jakarta, acara ini akan menjadi pelepas rindu sesama warga Kepri di Jakarta dan pelepas selera akan kuliner Kepri. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "30 Menu Kuliner Khas Kepri Gugah Selera Warga Jakarta"