Walikota Ajak Jamaah Haji Tanjungpinang Jaga Kemakmuran

Tanjungpinang, – Penyelenggaraan ibadah haji 2019 ini menunjukkan jamaah teramai selama pelaksanaan haji di Kota Tanjungpinang, yakni sebanyak 349 jamaah dan 1 meninggal dunia di Tanah suci Mekkah.

Tahun ini, Jumlah jamaah Haji kota Tanjungpinang meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini menunjukkan animo dan tekad masyarakat Tanjungpinang untuk melaksanakan rukun Islam kelima.

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd saat menyambut kembalinya 348 Jamaah Haji kota Tanjungpinang dari tanah suci Makkah, di Aula Bulang Linggi, Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah kota Tanjungpinang, Selasa (17/9/2019), mengakui mulai dari mengantar dan menjemput jamaah haji, ia melihat kesungguhan komitmen dan semangat ibu hajjah dan haji luar biasa. “Ini penting menjaga semangat dan komitmen dalam beribadah,” ucapnya.

Ia berharap para haji dan hajjah memberikan suri tauladan dan contoh kepada keluarga dan masyarakat. Karena bapak/ibu sudah sempurna rukun Islamnya.

Lanjut kata Syahrul, sepulang dari Tanah Suci, jamaah haji hendaknya selalu berupaya menjaga kemabruran ibadah haji. Dan Walikota mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan musim haji 2019 dan semoga menjadi amal ibadah.

Narasi Foto : AFRIZAL /Humas.

 

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Ajak Jamaah Haji Tanjungpinang Jaga Kemakmuran"