Usai Jalani Debat Kandidat, Soerya – Iman Memulai Pagi Dengan Rasa Syukur

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Rasa syukur dipanjatkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan Iman Sutiawan, S.E usai mengikuti debat publik pilkada Kepri di Hotel Radisson Batam, Jumat (20/11).

“Alhamdulillah wasyukurillah Debat Publik Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur tadi malam berjalan dengan lancar,” ucap Soerya, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Soerya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai pendukung, relawan dan simpatisan serta masyarakat Kepri yang senantiasa memberikan doa dan support untuk kelancaran setiap tahapan Pilkada Kepri 2020 ini.

“Mari kita sukseskan Pilkada Kepri 2020 dengan tetap berSINERGI, memperkuat persatuan dan rasa persaudaraan walau pandangan dan pilihan berbeda namun tetap satu tujuan untuk perubahan dan kemajuan Kepri tercinta,” ajak Soerya.

Sementara Iman Sutiawan juga menyampaikan pesan yang menyejukkan untuk masyarakat Kepri di momen Pilkada serentak tahun 2020. Ia mengajak masyarakat tetap memperkuat tali silaturahmi dan menjadikan pilkada sebagai momen menguatkan persatuan.

“Beda pilihan itu biasa, silaturahmi harus tetap terjaga,” pesan Iman Sutiawan. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Usai Jalani Debat Kandidat, Soerya – Iman Memulai Pagi Dengan Rasa Syukur"