oleh

Tingkatkan Sinergitas, Dandrem 033/WP Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Kepri

Tanjungpinang, Tuah Kepri –Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos, menyambut hangat kedatangan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Drs H.Didid Widjanardi S.H. dan Ibu serta rombongan di Makorem 033/WP Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang Tanjungpinang, Kamis (1/2/2018)

Kapolda Kepri tiba dengan di dampingi pejabat utama Polda Kepri, dan kunjungan ini dalam rangka untuk meningkatkan Sinergitas antara dua belah pihak TNI dan Polri.

Danrem 033/Wp Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan terharu, atas kedatangan Kapolda Kepri beserta pejabat utama dilingkungan Kepolisian Daerah Kepri.

“Sinergitas TNI/Polri menjadi tonggak kekuatan yang harus senantiasa dipupuk dan di jaga. Karena hal itu menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang tidak dapat di tawar tawar lagi,” kata Dandrem.

Begitu juga yang disampaikan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs H.Didid Widjanardi S.H, dalam arahannya sangat mengharapkan untuk meningkatkan sinegritas.

“Saya sangat mengharap sinergitas, karena Kapolda tidak ada apa apa tanpa dukungan dari keluarga besar TNI yang ada di Kepulauan Riau,” ucap Kapolda.

Agenda yang besar sudah didepan mata yaitu, Pilkada 2018 Kota Tanjunpinang.

“Saya tidak menginginkan kebersamaan ini hanya secara Ceremonial semata, tetapi harus kita tunjukkan secara nyata untuk kenyamanan dan keamanan kertetiban masyarakat,” katanya.

Pada akhir acara kedua belah pihak melakukan poto bersama, untuk ciptakan Sinergitas TNI/Polri. (Zal/Pabrik 033).

Komentar