Tindaklanjut Sidak Temuan Rokok Ilegal, Komisi II Tanjungpinang Panggil BUMD Dan Bea Cukai

Tanjungpinang138 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Komisi II DPRD Tanjungpinang, akan memanggil BUMD Tanjungpinang dan instansi terkait Bea Cukai, menindaklanjuti hasil Impeksi Mendadak (Sidak) temuan rokok ilegal yang dijual bebas oleh pedagang di pasar KUD Tanjungpinang, Senin (27/2) lalu.

“Kami sudah rapatkan dengan Wakil Ketua Pimpinan 2 DPRD Tanjungpinang, bapak Ahmad Dani dan kami memang mau menindak lanjuti segera temuan rokok ilegal ini,” kata Ketua Komisi II DPRD Tanjungpinang, Mimi Betty, Rabu (1/3).

Namun kata Mimi, pihak Komisi II DPRD Tanjungpinang akan menjadwalkan terlebih dahulu untuk pertemuan tersebut.

“Besok kami jadwalkan dahululah, sebelum memanggil BUMD lagi untuk rapat dengar pendapat, begitu juga dengan instansi terkait seperti Bea Cukai. Insyaallah Minggu depan habis Musrembang Kota,” ucap Mimi Betty.

Dan kata Mimi Betty, Itulah bukti komisi II melaporkan kepada unsur pimpinan, sekitar Selasa (28/2) pukul 13.00 kemarin sehabis pertemuan dengan tokoh- tokoh perempuan Tanjungpinang.

Sebagai laporan ke pimpinan Dewan nanti, Mimi Betty menyita sampel rokok ilegal tanpa cukai yang diperjual belikan di pasar KUD Tanjungpinang.

“Kita ambil satu sampel tiap merek rokok ilegal, sebagai barang bukti untuk kita sampaikan,” kata Mimi.  (AFRIZAL).

Komentar