'

Syharul Resmikan Tempat Usaha Raja Oleh-Oleh Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, meresmikan salah satu tempat usaha dan penjualan Oleh-oleh khas Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau yaitu (Raja Oleh-Oleh) di Ruko Geisya Jalan Hanjoyo Putro No.30 Tanjungpinang, Minggu (2/2) Pagi.

H. Syahrul dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadiran pusat oleh-oleh khas kota Tanjungpinang Kepulauan Riau ini, berharap dapat meningkatkan kreatifitas  masyarakat, terutama pelaku usaha, pengrajin maupun para pelaku bisnis panganan yang ada di Kota Tanjungpinang. Serta dapat memanfaatkan pusat Oleh-oleh ini untuk menghasilkan suatu produk dengan ciri khas tersendiri tidak ditemukan di daerah lain yang dapat menarik perhatian masyarakat, terutama para wisatawan untuk datang ke Kota Tanjungpinang.

“Saya sangat berterimakasih kepada pelaku usaha yang mana dengan dibukanya Gerai Raja Oleh-oleh ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru di Kota Tanjungpinang, dan memunculkan salah satu kekayaan yang dimiliki di Kota Tanjungpinang dan Kepulauan Riau pada umumnya,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Syahrul mengucapkan selamat atas beroperasi salah satu Penjualan Oleh-oleh di Kota Tanjungpinang. “Selamat atas dibukanya Raja Oleh-oleh, semoga usaha ini berjalan dan berkembang sesuai yang kita harapkan bersama,” katanya.

Peresmian pusat Raja Oleh-oleh Kota Tanjungpinang ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pemprov Kepri, Drs. Agusnawarman, M.Si.

Dalam acara turut dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto, S.IP, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, S,IP,MM, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, DR. H. Ahmad Yani, MM, M.Kes, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, M.Si, serta undangan yang hadir. (Red/Hum).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syharul Resmikan Tempat Usaha Raja Oleh-Oleh Tanjungpinang"