'

Syahrul Lantik 36 Pejabat Pemko Tanjungpinang

Tidak ada komentar 227 views

Tanjungpinang, Tuah KepriWalikota Tanjungpinang, H Syahrul melantik dan pengambilan sumpah 36 orang jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama administrator dan pengawas, eselon II, III dan IV dilingkungan Pemko Tanjungpinang, Senin (15/7/2019) di  kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang.

Syahrul menyampaikan, kepada pejabat yang telah dilantil dan diambil sumpah bekerjalah dengan sungguh sungguh, disiplin dan tanggungjawab sesuai kode etik ASN.

“Jadi jangan merasa bangga yang dilantik, karena jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sungguh- sungguh dan tanggungjawab,” kata Syahrul didepan seluruh pejabat yang dilantik.

Syahrul menambahkan, sebagai aparatur negara di Pemerintahan Kota Tanjungpinang yang merupakan pelayanan publik, harus menjalankan tugas kewajibannya  secara tanggungjawab.

Lanjut dikatakan Syahrul, sementara 36 orang yang dilantik, 6 orang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

“6 orang pejabat yang dilantik ini merupakan dari hasil open bidding (lelang terbuka) yang dilaksanakan secara seleksi secara terbuka,” ucapnya.

Syahrul menambahkan, 6 orang pejabat tersebut, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Riany. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang), Ruli Friady.

Lanjut, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Atmadinata, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Muhammad Iksan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran), Hantoni serta Asisten I Pemerintahan,  Teguh Ahmad.

Selain itu, kata Syahrul, 30 pejabat lainya terdiri pejabat eselon III dan IV. 12 orang untuk pejabat eselon III dan 18 orang eselon IV. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syahrul Lantik 36 Pejabat Pemko Tanjungpinang"