'

Satpol PP Stop Lori Tanah Timbun Bagunan Ruko KM 9, Akibat Jalan Kotor dan Berdebu

Tanjungpinang, Tuah Kepri) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, menstop mobil lori membawa tanah timbunan di KM 9 Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019)  sekitar jam 11.00 Wib pagi.

Disitop lori timbunan disebabkan karena jalan Raya DI Panjaitan KM 9, mulai keluar dari lokasi yang ditimbun kotor dan berdebu, akibat sisa tanah berserakan lori membawa tanah timbun tersebut.

Pantauan media ini ketika menemui salah satu petugas Satpol PP Tanjungpinang, mengatakan lori membawa tanah timbunan sengaja distop, karena tidak bisa menjaga kebersihan disekitar lingkungan tempat mereka bekerja, mulai dari pintu keluar lokasi yang ditimbun di pinggir jalan raya DI Panjaitan KM 9 sebelah Perumahan Taman Gurindam Permai.

“Ketika minta pemilik atau orang yang diberi tanggungjawab tempat lokasi penimbunan bangunan ini, membersihkan terlebih dahulu tanah timbun yang berserakan karena jalan ini kotor dan berdebu,” katanya.

Kemudian setelah petugas Satpol PP pergi meninggalkan lokasi, pihak yang membangun ruko mulai membersihkan tanah timbun yang berserakan di sekitar Jalan DI Panjaitan KM 9.

Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Plt Kasatpol PP) Kota Tanjungpinang Hantoni, menegaskan sepanjang yang membangun mempunyai dan memiliki izin, juga harus memperhatikan kebersihan lingkungannya.

” Jadi, sepanjang pemilik yang membangun memiliki izin, juga harus memperhatikan masalah lingkungan,” ucapnya. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satpol PP Stop Lori Tanah Timbun Bagunan Ruko KM 9, Akibat Jalan Kotor dan Berdebu"