Silaturahmi Bersama Developer, Rahma Ingin Pembangunan Tanjungpinang Merata

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP perkuat tali silaturahmi dengan para Developer, Pengusaha dan Pengembang, yang tergabung dalam Himpera, REI serta Perumnas yang ada di Kota Tanjungpinang.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menata dan membangun Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dan merata. Silaturahmi itu digelar di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kamis (5/11/2020).

Rahma dalam silatuarhmi mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan selain untuk silaturahmi, juga untuk mengetahui permasalahan yang dialami oleh developer atau pengembang saat pembangunan perumahan.

“Pertemuan ini kita laksanakan untuk mendengarkan serta mengetahui apa-apa saja permasalahan yang dialami oleh para Developer membangun suatu perumahan,” kata Rahma.

Kemudian Rahma juga mengucapkan terimakasihnya kepada para developer, pengusaha dan pengembang yang telah turut membantu dalam pengembangan dan pembangunan di Kota Tanjungpinang. “Tanpa adanya para developer, pengusaha dan pengembang, Tanjungpinang tidak dapat terbantu dalam segi pembangunan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Kehadiran para developer, pengusaha dan pengembang dalam silaturahmi tersebut menghasilkan banyak masukan yang dapat ditampung untuk persiapan dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Kita akan terus mensupport kepada para developer, terkait bagaimana mereka bisa membangun dengan mudah, baik dari izinnya maupun segala sesuatu yang menyangkut kebijakan di pemerintahan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Rahma juga mengapresiasi para pengusaha, developer dan pengembang yang telah memfasilitasi masyarakat Tanjungpinang untuk memperoleh perumahan atau tempat tinggal dengan biaya murah dan kredit ringan.

“Berkat para pengusaha, pengembang dan developer dapat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah saat ini juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan rumah, terlebih lagi telah ada beberapa Perumahan tidak mengharuskan memakai uang muka, serta pembayaran perbulan yang bervariasi sesuai kesanggupan,” kata Rahma. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Silaturahmi Bersama Developer, Rahma Ingin Pembangunan Tanjungpinang Merata"