Ini Pesan dan Doa Ismed Abdullah Untuk Iman Sutiawan

Politik195 views

Ismeth Titip Buat Iman Sutiawan Bangkitkan Kepri Seperti Dahulu

Foto bersama, Calon Cawagub Kepri Iman Sutiawan dengan Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri
Foto bersama, Calon Cawagub Kepri Iman Sutiawan dengan Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri

BATAM, TUAHKEPRI –  Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Iman Sutiawan berpasangan dengan calon Gubernur Kepri H Muhammad Soerya Respationo, mendapat dukungan dan doa dari Ismeth Abdullah.

Dukungan dan ucapan doa Ismet Abdullah mantan Gubenur Kepri kepada Iman Sutiawan, saat Iman menyapa masyarakat dan seusai melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Shirathal Mustaqim Green Land, dan langsung menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah satu tokoh Provinsi Kepri ini.

Dalam silaturahmi yang penuh hikmat itu, Tokoh pembangunan Kepri itu memberikan pesan dan doa serta semangat kepada sosok muda si anak pulau Iman Sutiawan.

Ismeth berharap, sosok Iman yang memiliki latarbelakang anak pulau, mampu memberikan keadilan bagi masyarakat hinterland di Provinsi Kepri.

“Pak Iman pasti paham, apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kepri, khususnya masyarakat pulau. Karena beliau berasal dari pulau,” kata Ismeth disela-sela pertemuannya dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Rabu, (4/11/20).

Selain itu, dengan sosok muda yang dimiliki Iman Sutiawan. Ismeth yakin, ini akan membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepri.

Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Iman mendampingi Soerya Respationo, Ismeth menitipkan harapan. Kepri bangkit kembali seperti dahulu kala. Baik dalam segi ekonomi maupun segi kesejahteraan masyarakat Kepri.

“Maju terus dan semoga berhasil,” semangat Ismeth untuk Iman Sutiawan.

Ditempat yang sama, usai berbincang-bincang dengan sosok Ismeth Abdullah tokoh sentral Kepri. Iman mengaku bangga, bisa bersilaturahmi dan mendapatkan dukungan langsung dari Pak Ismeth.

Hal ini tentu menambah semangat saya untuk mengabdikan diri untuk Kepri,” tutur Iman.

Menurut Iman, sosok Ismeth selain menjadi tokoh sentral yang diidolakannya sejak dahulu. Ismeth adalah sosok guru baginya.

“Dari caranya memimpin Kepri dahulu tentu menjadi panutan kita semua. Apalagi beliau adalah guru bagi saya. Banyak jasa beliau untuk Kepri. Pesan masukkan yang disampaikan ke saya tadi, Insyaallah saya akan ingat selalu. Ini menambah spirit saya untuk terus maju,” ungkap Iman penuh semangat.

Usai berbincang-bincang dengan sosok Ismeth, Iman Sutiawan pun langsung berfoto bersama dengan mantan Gubernur Kepri itu.

Dalam silaturahmi itu, tampak hadir juga Nyanyang Haris Pratamura Anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri. (RED).

Komentar