Sekda Tanjungpinang : Tidak Ada Open House Disaat Wabah Pandemi Covid -19

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Drs Teguh Ahmad Syafari, M.Si menghimbau jangan ada mengelar Open House hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah disaat wabah pandemi Virus Covid -19 melanda Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari

Himbauan Sekda ini secara tegas di sampaikannya di saat memutus mata rantai wabah virus Covid – 19 di Kota Tanjungpinang.

“Sampai saat ini belum ada kabar kalau akan ada open house, baik di rumah buk rahma. Saya pribadi menghimbau lebaran ini kita tidak keluar rumah kecuali untuk yang penting,” kata Sekda.

Bahkan kata Sekda dirumah kediamannya kemarin ada yang datang mau memasang tenda untuk open house.

“Memang kemarin ada yang datang kerumah saya mau pasang tenda tanpa konfirmasi dulu, tapi sudah saya larang karena saya tidak ada kegiatan open house, karena tahun ini saya hanya dirumah dan untuk menjaga silaturahmi cukup melalui telepon saja,” kata Sekda.

Lanjut ia menyampaikan kepada masyarakat Tanjungpinang, tidak melakukan Sholat di Mesjid maupun sholat Id di tanah lapang saat lebaran nanti.

“Mari kita semua berdoa semoga ketiga PDP yang dirawat dapat sembuh sebelum tanggal 31 Mei ini, sehingga itulah tanda kemenangan kita bersama berhasil mengatasi Covid19 di Tanjungpinang,” kata Teguh. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Tanjungpinang : Tidak Ada Open House Disaat Wabah Pandemi Covid -19"