oleh

Saksikan Pencak Silat dan Bulu Tangkis, Roby : Bintan Bangga Pada Kalian

BINTAN, TUAHKEPRI – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan pertandingan semi final Popda Kepri Ke VIII cabor pencak silat di Gedung Community Centre Kawal, Kamis (28/07/2022).

Saat tiba di lokasi, Roby sempat menyaksikan beberapa pertandingan dimana atlit pencak silat Bintan berhasil memastikan diri lolos ke babak final.

Roby langsung menemui semua atlit pencak silat Bintan untuk memberi motivasi tambahan. Sempat diucapkannya kalimat kebanggaan atas semua prestasi dan usaha sungguh-sungguh dalam mengharumkan nama Bintan.

” Terimakasih semuanya. Masyarakat Bintan berterimakasih pada kalian semua. Selamat untuk yang lolos ke final, untuk yang belum jangan patah semangat, masih banyak peluang lainnya. Bintan bangga pada kalian, ” ucap Roby penuh semangat.

Lanjut Roby menyaksikan laga final cabor bulu tangkis ganda putra yang mempertemukan Kabupaten Bintan berhadapan dengan Kota Batam. Meski harus puas menaiki podium kedua dengan skor 2-1. Roby tetap menyampaikan apresiasinya melihat tekad serta perjuangan para atlit.

“Kita sudah usaha semaksimal mungkin, kalian tampilkan semua kemampuan terbaik. Ingat, perjuangan dan perjalanan masih panjang. Jadikan ini barometer untuk mengukur diri. Jangan berhenti terus berlatih, ” katanya. (Red)

Komentar