oleh

SABAR Akan Fokus Untuk Pembangunan Mesjid Tidak Terapung

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Pasangan urut 1 Syahrul Bersama Rahma (Sabar), salah satu pogramnya akan memfokuskan pada pembangunan Masjid – Mesjid tiidak terapung.

” Saya melihat fokus yang disampaikan Pasangan Sabar sangat menarik dan lebih mengena pada kebutuhan masyarakat luas Kota Tanjungpinang,” tegas Alfin sebagai Ketua DPD PKS dan juga kandidat DPD RI ini, usai debat Kandidat Pilwako Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018) malam di CK Hotel.

Karena menurut Alfin, pembangunan Masjid- Mesjid di Kota Tanjungpinang yang saat ini masih banyak yang belum selesai.

“Dan lebih utama untuk di bantu dan di prioritaskan untuk Mesjid yang belum selesai oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang,” kata Alfin.

Kemudian sambung Alfin, membangun Islamic Centre yang mengambil Pulau Penyengat sebagai Jantung pertumbuhan Budaya dan Islam lebih tepat.

“Jadi pembangunan Mesjid yang tidak terapung yang tersebar merata hampir diseluruh wilayah. Dan Islamic centre di Tanjungpinang jauh lebih utama dan menjawab kebutuhan mendasar bagi pelayanan pemerintah, guna mendukung kenyamanan ibadah masyarakat,” ucapnya.

Sementara salah satu program pasangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti akan memfokuskan untuk membangun Mesjid terapung di Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Komentar