oleh

SAAM, Minta Kasus Yang Telah Melecehkan Dunia Pendidkan Jangan Sampai Menguap

p_20161004_101839_1-640x380

Tanjungpinang,Tuah Kepri -Solidaritas Anti Arogansi Dan Miras (SAAM) Kota Tanjungpinang dalam jumpa Pers di Tanjungpinang Selasa (11/10), mengatakan jangan sampai menguap kasus yang telah melecehkan dunia pendidkan, yang dilakukan pihak manajemen Basecamp yang menggelar acara bertajuk “Back To School Party” pegawainya berkostum seragam sekolah sambil menikmati bir beberapa waktu lalu.

“Dan ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, sudah seminggu loh PPNS belum ada hasil seperti apa? Ini yang kita tuntut jangan sampai menguap begitu saja kasus yang telah melecehkan dunia pendidkan kita,” kata Koordinator SAAM, Baharuddin.

Karena sampai saat ini, katanya penutupan Basecamp Cafe Tanjungpinang, belum ada kejelasan terkait tuntutan penutupan Basecamp oleh SAAM.

Bahkan SAAM meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), untuk segera menyelesaikan proses penyidikan dugaan pelanggaran Perda yang dilakukan pihak manajemen Basecamp yang menggelar acara bertajuk “Back To School Party”.

Hasil penyelidikan PPNS ini kata Baharuddin sangat penting, sebab berbagai opini sudah berkembang liar di masyarakat terkait keberadaan Basecamp Cafe yang berani melecehkan dunia pendidikan dan melukai nurani masyarakat, namun belum tersentuh hukum. (AFRIZAL)

Komentar