'

PLN UP3 Tanjungpinang Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2020

Tanjungpinang, Tuah Kepri – PLN UP3 Tanjungpinang melakukan gelar pasukan cek kesiapan personil dan peralatan kerja, dalam rangka memeriksa kelengkapan alat keselamatan dan kesehatan kerja di di halaman Kantor UP3 Tanjungpinang (5/2/2020).

Kegiatan ini dipimpin PLH Manager Andi Arief, selaku Manager Transaksi Energi di PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang dan didampingi oleh Manager bagian Pembangkit Ari Widjajadi dan Manager bagian Perencanaan Silvia Iriani beserta seluruh staf teknik dan K3L di lingkungan kerja PLN UP3 Tanjungpinang.

Andi Arief dalam sambutannya mengatakan, pentingnya melakukan pengecekan terhadap semua kesiapan personil dan peralatan kerja, agar pasokan listrik tetap handal dan pelayanan listrik ke pelanggan bisa maksimal dan tidak lupa menjaga keselamatan kerja.

“Dalam menjaga kehandalan listrik kita harus siap menghadapi segala kendala yang ada, dan yang paling penting adalah memperhatikan K3 di dalam pekerjaan. Karena tidak ada yang lebih penting dari nyawa manusia,” ucap Andi.

Dengan dilakukannya gelar pasukan pelayanan teknik ini, kata dia, diharapkan PLN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder dan tidak lupa pula untuk selalu menjaga K3 didalam pekerjaan.

‘Sebab sebaik apapun kinerja, tidak akan ada artinya jika mengabaikan keselamatan kerja,” kata Andi.
(Red/Hum PLN UP3 Tanjungpinang).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PLN UP3 Tanjungpinang Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2020"