oleh

Pemilik Komplain, Indihome Pasang Tiang Diperkarangan Rumah

LINGGA, TUAHKEPRI -Pemasangan tiang jaringan internet oleh pihak Indihome Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, dikomplain warga.

Pemasangan tersebut kesan negatif dan kurang beretika atau tidak punya sopan santun, dikarenakan ada tiang yang ditancapkan di area perkarangan rumah penduduk oleh pihak pekerja Indihome.
.
“Tidak ada basa basi sama sekali dan juga tanpa permisi atau tanpa meminta izin dari saya selaku pemilik rumah. Mereka (Pekerja Lapangan Indihome – red), sesuka hati menancapkan tiang besi dilokasi perkarangan rumah saya, ” kata Edysam pemilik rumah Kampung Teluk Mengkerang Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, Kamis (18/08/2022).

Edysam menjelaskan, kekecewaannya atas prilaku pekerja pihak Indihome yang dinilai kurang menghargai kearifan lokal dan tata kerama.

“Lagi pula, seandainya ada orang orang yang berniat kurang baik kepada saya (Em-red), lalu dia ikut menanam sesuatu yang berkaitan dengan santet, itukan membahayakan keselamatan jiwa saya, coba bayangkan”, ucapnya lagi.

Lanjut kata Edysam, kalaulah memang ada undang-undang dinegara ini, tentang memasuki perkarangan rumah dengan tanpa izin pemiliknya maka dapat dikenakan sanksi hukum.

Melalui pemberitaan ini, saya Edysam berharap agar bisa mempertanyakan hal ini kepada pihak penegak hukum.

“Kepada pihak manajemen Indihome,agar sesegera mungkin mencabut kembali tiang yang dimaksud tersebut dan memindahkannya ke bahu jalan,” tegas Edysam.

Hingga pemberitaan ditayangkan, awak media ini belum bisa menghubungi pihak Indihome.
(R/DL).

Komentar