oleh

Pelantar Asam Roboh, Beni Minta Pemko Tanjungpinang Segera di Bangun

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Beni meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang segera membangun kembali Pelantar Asam yang telah lama roboh, saat ini dikeluhkan warga sekitar pelantar.

Karena dikatakan Beni, yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Tanjungpinang, pelantar asam tersebut merupakan salah satu pusat perekonomian Kota Tanjungpinang.

” Pelantar Asam itu adalah salah satu daerah pusat perputaran ekonomi Tanjungpinang, yang mana semua perdagangan pulau- pulau berada disana. Jadi saya harap secepatnya diperbaiki dan di bagian kembali, agar perekonomian bisa normal kembali,” kata Beni, Selasa (5/9).

Bahkan, kata dia, jika Pelantar Asam itu tidak diperbaiki, tentunya sangat merugikan masyarakat disana mencari hidup.

” Untuk itu, Pemerintah harus nya lebih jeli, jika mau Tanjungpinang perekonomiannya semakin baik. Karena infrastruktur salah satu yang menunjang perekonomian,” ucapnya.

Namun kenapa sampai sekarang belum dibangun, kata Beni ia pun tidak tahu masalahnya dimana.

“Tapi yang jelas kalau bisa terkejar waktu, Pelantar Asam akan dianggarkan dan harus segera dikerjakan,” ucapnya. (AFRIZAL).

Komentar