oleh

Warga Pelantar Mengeluh, Pemko Tanjungpinang Belum Juga Perbaiki Pelantar Asam

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Warga Pelantar Asam RT 02 RW 07 Kelurahan Tanjungpinang Kota, Jep mengeluhkan pelantar Asam yang roboh belum juga diperbaiki oleh Pemko Tanjungpinang.

“Beberapa waktu lalu ada pihak Pemko Tanjungpinang yang datang dan memfoto pelantar, tapi kedatanganya hanya memberikan papan sementara supaya tidak bisa dilewati,” kata Jep Selasa (5/9) 2017.

Bukan hanya warga saja yang mengeluhkan robohnya pelantar tersebut, Ketua RT 02 RW 07, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Pelantar Asam, Ase juga mempertanyakan sampai sekarang belum juga diperbaiki atau dibangun robohnya pelantar asam tersebut.

“Sudah 2 tahun robohnya pelantar asam ini,” katanya.

Bahkan beberapa waktu lalu, kata dia, sudah ada pihak Kelurahan dan PU Tanjungpinang yang memantau pelantar asam tersebut.

“Sudah banyak pihak PU dan Kelurahan mendatangi pelantar ini dan mengukurnya, tapi sampai saat ini tidak juga ditangani. Saya beharap, pelantar itu bisa dibuat secara permanen, karena pelantar itu salah satunya akses jalan warga yang tinggal disitu. Karena Lumayan ramai warga yang tinggal dideretan pelantar Asam itu,” ucap Ase.

Bahkan kata Ase, sebelum pelantar itu rusak, pelantar itu tempat aktivitas bongkar muat yang dilalui oleh pembawa becak.

“Sekarang pelantar sudah rusak, jalan kakipun susah, apalagi becak yang masuk,” katanya.  (AFRIZAL).

Komentar