Paslon 1 Rahma Sentuh Hati Warga Perumahan Bukit Raya Dengan Programnya 

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Paslon Nomor urut 1 (satu) Syahrul Rahma Bersama Rakyat (SABAR) di Pilkada Tanjungpinang, menawarkan program peduli untuk kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang, Senin (9/4/2018) malam di perumahan Bukit Raya RT 3 RW 11 Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur.

” Program yang kami tawarkan ini merupakan komitmen kami Paslon 1 Syahrul – Rahma, untuk masyarakat Tanjungpinang yang ingin perubahan,” kata Rahma Calon Wakil Walikota Tanjungpinang pasangan Syahrul Calon WaliKota Tanjungpinang Paslon 1.

Adapun pogram yang ditawarkan kata mantan anggota DPRD Tanjungpinang ini, antara lain yaitu mengratiskan masuk sekolah dan baju seragam sekolah untuk siswa SD dan SMP.

“Dalam program ini kami akan gratiskan masuk sekolah dan baju seragam sekolah untuk siswa SD dan SMP.Tapi kalau untuk SMA itu kapasitas gawainya Pemerintah Provinsi Kepri,” ucap Rahma kepada warga.

Lanjut kata Rahma program lainya yaitu memberikan santunan kematian buat masyarakat dan insentif buat pekerja.

Kemudian membangun infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang. Membangun rumah singgah di Batam dan Jakarta bagi masyarakat dirujuk untuk berobat diluar Kota. Dan akan menyediakan pengadaan transportasi sekolah untuk pelajar.

” Saya percaya kepada warga Bukit Raya khususnya RT 3. Dengan izin Allah SWT jika kami (Syahrul-Rahma) diberikan amanah untuk memimpin Kota Tanjungpinang dan masyarakat memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, program yang kami tawarkan siap kami jalankan,” ucap Rahma.

Pogram sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini terealisasi dan dapat dirasakan seluruh warga masyarakat Tanjungpinang, kata Rahma, jika Paslon Syahrul-Rahma terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang lima tahun ke depan.

Perwakilan warga RT 3 Perumahan Bukit Raya Tanjungpinang, Ali mengucapkan berterima kasih kepada bu Rahma Calon Wakil Walikota Tanjungpinang merupakan pasangan pak Syahrul Paslon 1, telah hadir di Perumahan Bukit Raya RT 3 RW 11.

“Atas nama warga kami ucapkan terima kasih.Tapi kami saat ini khususnya RT 3 susah mendapatkan air bersih, karena air yang kami pakai kurang bersih. Untuk itu kami minta kepada ibu memperhatikan dan mencarikan solusi buat kami,” kata Ali. (AFRIZAL).

Komentar