oleh

Pasca Kenaikan BBM, Polsek Singkep Barat Serahkan Paket Sembako ke Buruh dan Nelayan

LINGGA, TUAHKEPRI – Setelah Pemerintah Pusat mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Polsek Singkep Barat bagikan paket sembako kepada buruh dan nelayan di wilayah Singkep Barat.

Kepolsek Singkep Barat, AKP Bakri mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk meringankan sedikit beban dari pada buruh dan nelayan di Singkep Barat pasca kenaikan harga BBM.

“Tentunya kita sedikit membantu saudara-saudara kita khususnya para buruh dan nelayan di wilayah hukum Singkep Barat berupa sembako,” kata Bakri, Selasa (6/9/2022).

Bakri menjelaskan, adapun sembako yang dibagikan berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Mie Instan, Teh Sariwangi dan Susu kental manis.

“Dimana kita bagikan Senin sebanyak 10 paket, maka hari Selasa kita lanjutkan lagi untuk membagikan kepada nelayan dan buruh di Singkep Barat,” ucapnya.

Bakri berharap melalui kegiatan ini silahturahmi antara Polri dan masyarakat tetap terjalin harmonis. Serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. (R/DL).

Komentar