Nurdin Harap Pelabuhan Internasional Dompak Secepatnya Diopersikan

Tanjungpinang, (TK) –

Pembangunan Pelabuhan Internasional Dompak Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang saat ini lagi dikerjakan untuk sarana transportasi laut, secepatnya akan dioperasikan.

Hal ini disampaikan Wakil Gubenur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) , Nurdin Basirun saat mengunjungi pelabuhan Internasional Dompak, bersama Kepala Dinas Perhubungan Kepri Muramis, Kamis (3/3).

Dalam kunjungan tersebut, Nurdin berharap pembangunan pelabuhan Internasioanl Dompak saat ini dalam tahap pengerjaan, secepatnya bisa selesai dan bisa dioperasikan buat masyarakat.

“Namun kapan mulai dioperasikan, kita belum bisa menargetkan. Karena saya bukan orang teknis dan saya hanya bisa melihat fisiknya. Tapi kita berharap secepatnya bisa diberoperasikan ” kata Nurdin.

Dari tinjauan yang dilakukannya dilokasi pembangunan pelabuhan  Internasional Dompak tersebut, dikatakanya, ia melihat semua progres pekerjaan sudah bagus dan sudah sesuai prosedur dan layak dijadikan sebagai pelabuhan internasional.

“Sesuai dengan arahan Gubernur dalam kunjungan saya ini, mudah-mudahan kita berharap secepatnya bisa selesai,” ujarnya.

Selain itu, Nurdin sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang ingin menjadikan Kepri unggul di bidang kemaritiman. Salah satunya dengan membangun pelabuhan Dompak.

“Dengan dibangunnya infrastruktur baik jalan dan pelabuhan ini, kita harapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata ke Kepri,” ucap Nurdin.

Wagub Kepri Nurdin Basirun Melihat Kondisi Pelabuhan Internasioanal Dompak

Wagub Kepri Nurdin Basirun minta Pembanguna Pelabuhan Internasioan Dompak supaya secepatnya di selesaikan. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Satu Respon
  1. April 2016 Mendatang, Bintan Laksanakan Event Tour De Bintan4 tahun ago

    […] Nurdin Harap Pelabuhan Internasional Dompak Secepatnya Diopersikan […]

    Balas

Tinggalkan pesan "Nurdin Harap Pelabuhan Internasional Dompak Secepatnya Diopersikan"