oleh

Korem 003/Wira Pratama Gelar Apel Komandan


Tanjungpinang,Tuah Kepri – Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama, menggelar kegiatan apel komandan tahun 2017, Kamis (16/2) di Aula Makorem 033/WP.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Loyalitas, Moralitas, dan Integritas, sebagai landasan dalam mewujudkan TNI AD yang kuat, hebat, Profesional, dan dicintai Rakyat dalam mendukung tugas pokok.

“Saya mengharapkan kepada seluruh peserta apel Dansat, dapat memanfaatkan kegiatan ini. Sehingga para Dansat bisa mengetahui pokok-pokok Kebijakan pimpinan, mulai dari Presiden, Panglima, Kasad dan Pangdam I Bukit Barisan.” kata Komandan Korem 033/WP Brigjen Fahcri.

Lanjut kata Fahcri, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada keluarga Korem.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan mampu melahirkan gagasan, pola pikir dalam melaksanakan tugas dilapangkan. Sehingga tugas pokok yang digariskan oleh pimpimpinan dapat tercapai,” ucapnya.

Selain itu, katanya, Korem 033/WP beserta jajaran, dituntut untuk memiliki kemampuan dan profesionalitas yang tinggi.

“Saya berharap kepada peserta apel Dansat, untuk terus meningkatkan kemampuan dalam memahami, menjabarkan, petunjuk dan arahan pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok,” katanya. (AFRIZAL).

Komentar