Komisi I DPRD, Apresiasi Polsek Timur Tindak Tegas Tutup Warnet

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawayu

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawayu

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu, mendukung dan mengapresiasi pihak kepolisian Polsek Tanjungpinang Timur, yang telah mengambil tindakan tegas menertibkan dan menutup 2 warnet, yaitu Jet warnet dan warnet dekat jalan bandara.

“Karena selama ini kami sering menerima keluhan dari orang tua murid dan masyarakat, tentang keberadaan warnet yang sudah meresahkan masyarakat. Dan kami mengucap apresiasi buat Polsek Tanjungpinang Timur, ” kata Maskur, Minggu (26/2).

Bahkan selain itu dikatakan Maskur, berdasarkan hasil audensi dengan KPPAD kepri di dewan baru-baru ini, penyebab meningkatkatnya permasalahan anak bersumber dari warnet.

“Anak mencuri karena perlu uang untuk ke warnet. Anak-anak melakukan asusila setelah diusut karena nonton diwarnet. Selain itu anak malas atau bolos sekolah karena asik di warnet. Jadi kami mendukung langkah tegas pihak kepolisian Polsek tanjupinang Timur,” ucap Maskur.

Dalam hal ini, kata Maskur, Pemko Tanjungpinang harusnya malu, karena selama ini dewan sudah berkali kali minta Dinas Pendidikan, satpol PP dan Badan Perizinan, agar menindak warnet yang menyalahi izin.

“Apalagi banyak yang tak ber izin. Tapi mereka blelum nampak melakukan tindakan. Kedepan kami berharap agar mereka bekerjasama dan memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dalam melakukan penindakan. Semoga cita -cita kita mewujudkan Tanjungpinang Kota Pendidikan menjadi kenyataan,” katanya. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan