'

Kelurahan Tanjungpinang Barat Laksanakan Diskusi dan Ngobar

Kiri, Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang Ikhsan Pratama yang didampingi Kapolsek dan Babinsa memberikan arahan dan menampung ide saran dari RT RW pada diskusi dan ngopi bareng akhir tahun

Kiri, Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang Ikhsan Pratama yang didampingi Kapolsek dan Babinsa memberikan arahan dan menampung ide saran dari RT RW pada diskusi dan ngopi bareng akhir tahun

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), melaksanakan diskusi akhir tahun dan ngopi bareng (Ngobar) diwilayah kerjanya bersama RT RW dan Kapolsek Tanjungpinang Barat, Senin (30/12/2019) di kedai kopi Uncle Muthu Jalan Usman Harun Teluk Keriting Tanjungpinang.

Diskusi akhir tahun dan ngobar ini, langsung dipimpin Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang Ikhsan Pratama, kemudian dihadiri Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Firudin, Bhabinkamtibmas, Rijalul, Babinsa Marsi,in dan juga lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang mengatakan, diskusi akhir tahun dan ngobar ini selain tujuannya menjaga silaturahim diwilayah kerjamya Kelurahan Tanjungpinang Barat, juga membahas berbagai hal.

” Kita membahas mulai dari pembangunan sarana prasarana dan pemberdayaan masyarakat kelurahan, hingga juga membahas keamaan di wilayah Tanjungpinang Barat,” kata Gilang.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, sambung Gilang, pihaknya juga meminta masukan ide- ide serta saran dari forum RT RW Kelurahan Tanjungpinang Barat.

“Ide – ide serta saran yang kami minta dari forum RT RW Kelurahan Tanjungpinang Barat, untuk peningkatan kualitas pelayanan dasar masyarakat,” ucap Gilang.

Selain itu kata Gilang, agenda ini juga langsung mendapat instruksi dari Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim.

“Instruksi dari Camat agar selalu mendengar pendapat dari RT RW serta organisasi yang ada di Kelurahan Tanjungpinang Barat, bahwa Tanjungpinang Barat fokus untuk pengembangan Ekonomi Kreatif,” kata Gilang. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kelurahan Tanjungpinang Barat Laksanakan Diskusi dan Ngobar"