Keluarga Besar PKB dan NU Tanjungpinang Berikan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang termuda Vicky Bahtiar SE lagi memberikan salah satu alat rumah tangga warga terkena bajir

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang termuda Vicky Bahtiar SE lagi membersihkan salah satu alat rumah tangga warga terkena bajir

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI –Keluarga Besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan NU Tanjungpinang, mendistribusikan air bersih, makanan kepada warga yang terdampak bencana banjir dan longsor di Tanjungpinang.

“Atas nama keluarga besar PKB, NU dan banomnya (anshor,banser) dengan niat yang tulus dan ikhlas karena izin ALLAH SWT, kami mendistribusikan bantuan air bersih, makanan kepada warga yang terdampak pasca bencana banjir dan longsor di wilayahTanjungpinang,” kata Vicky Bahtiar SE yang merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinqng dari Partai PKB, Senin (11/1/2021)

Vicky Bahtiar wakil rakyat termuda ini mengucapkan, alhamdulillah dan terimakasih kepada keluarga besar PKB, keluarga besar NU dan banomnya (anshor,banser) yang sudah saling bahu membahu membantu warga yang tertimpa bencana pasca banjir dan longsor.

“Dan kita tetap terus berusaha dan berjuang memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir dan longsor di Tanjungpinang, akibat hujan lebat selama dua hari ini. Namun yang terpenting dalam hidup kita mampu berbuat terus kebaikan untuk masyarakat yang ada di kota Tanjungpinang,” ucap Vicky.

Lanjut dikatakan Vicky, kepada masyarakat yang berada diwilayah yang terdampak banjir dan longsor tetap selalu waspada.

“Mari kita semua sama – sama mendoakan saudara saudara kita yang terdampak bencana, agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang menimpa mereka. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan semoga banjir ini juga dapat menyadarkan kita untuk tetap mencintai lingkungan yang ada di sekitar kita,” kata Vicky. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar PKB dan NU Tanjungpinang Berikan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor"