oleh

Kapolres dan Kasat Intel Ngopi Bareng Bersama DPK PJMI Lingga

LINGGA, TUAHKEPRI – Kapolres Lingga AKBP Padli Agus, S.I.K, M.H didampingi Kasat intel IPTU Wahyudi, bertatap muka dan ngopi bareng bersama Perkumpulan Jurnalistik Media Siber Indonesia DPK PJMI Lingga, di Dapoe Mamak Gedung Nasional Dabo Singkep, Selasa, (13/9/2022).

Tujuan dilaksanakan ngopi bareng dan tatap muka ini, yaitu u dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama awak media dan juga menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Lingga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Lingga AKBP Padli Agus menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para rekan media DPK PJMI Lingga, yang sudah meruangkan waktu hingga bisa hadir saling bermitra.

“Kami mengajak rekan insan pers dalam rangka silaturahmi sekalian kopi bareng, karena kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing insan Pers dan medianya. Saya berharap sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” ucap Kapolres Lingga,Padli Agus.

Disela bincang tukar pendapat, Kapolres Lingga yang baru bertugas lebih kurang tiga Minggu ini, ia ingin selalu ada ditengah kalangan masyarakat Kabupaten Lingga.

Bahkan ia juga meminta bantuan dari rekan media bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose, agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari insan pers dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media. Menyampaikan berita positif dari Polri, seputar kegiatan – kegiatan masyarakat, seperti ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama ketua DPK PJMI Lingga, Rusli M.B diwakili Abu Bakar, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Lingga Padli Agus, begitu rasa peduli terhadap insan Pres sebagai mitra.

“Saya Wakil ketua PJMI Lingga berharap terkhususnya rekan-rekan media tergabung di DPK PJMI Lingga, agar selalu teliti dalam menyajikan pembertiaan yang fakta dan bukanlah informasi hoaks, agar setiap apa kita tulis bisa bermanfa’at buat pembaca dikalangan masyarakat merasa tertarik dan merasa nyaman dengan sebuah kemajuan khususnya diseputaran Kabupaten Lingga. Begitu juga sebaliknya bukan saling menjatuhkan satu sama lain, apalagi kita sesama insan pers. Harapan saya mari kita bergandengan tangan dan tunjuk ajar dalam wawasan pemberitaan terutama kepada senior-senior kita, dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, Ikatan Wartawan Online.(IWO) Lingga, Aliansi Jurnarlistik Online Indonesia. Dpc (AJOI) Lingga, dan yang lainnya,” kata Abu Bakar. (Abdullah).

Komentar