oleh

Kapolda Kepri Lantik Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro


Tanjungpinang, Tuah kepri – Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budi Gusdian SH MH melantik AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro SH Sik sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, menggantikan AKBP Joko Bintoro S Ik Msi, Rabu (7/6) di halaman Mapolres Tanjungpinang.

Dalam sambutan Kapolda Kepri mengatakan, serah terima jabatan merupakan sebuah organisasi dilingkungan Polri untuk melaksanakan perintah pimpinan dalam rangka pembinaan karier.

“Oleh karena iti, jabatan ini dapat dipandang suatu hal yang positif dalam upacaya peningkatan institusi Polri untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi pelaksanaan tugas untuk menuju perubahan yang lebih baik,” ucap Sam Budi.

Dalam hal ini juga Sam Budi Gusdian menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kinerja yang telah dilakukan pejabat lama Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro SH Sik, terhadap konstribusi yang tidak sedikit diberikan kepada kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Tanjungpinang.

“Dimana saudara telah mampu memberikan saran dan pertimbangan yang kreatif serta inovatif, sesuai arah kebijakan pimpinan Polri saat ini. Begitu juga saya selaku pribadi juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” ucap Kapolda.

Sementara katanya kepada pejabat yang baru menyampaikan, selamat bertugas sebagai Kapolres Tanjungpinang.
Karena tugas kedepan menghadapi tantangan semakin komplek, terlibih saat ini masih dalam suasana Bulan Ramadhan dan menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Saya yakin percaya, semuanya dapat saudara lakukan secara baik sesuai kemampuan yang saudara miliki,” ucap Sam Budi.

Sementara sebelumnya AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, menjabat sebagai Kanit I Subdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polr, yang juga dikenal mapan menangani berbagai dugaan kasus tindak pidana umum kelas kakap di tanah air sebelumnya.

Sedangkan pejabat lama Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro diangkat sebagai Wakil Direktur Pengamanan Obyek Vital (Wadir Pamobvit) Polda Lampung. (AFRIZAL).

Komentar