oleh

Kadisdik Tanjungpinang: Insentif Dibagi Pada Hari Guru Nasional

Tanjungpinang, (TK)

[dropcap]D[/dropcap]ana Insentif yang belum diterima guru di Provinsi Kepri akan dibagikan bertepatan hari guru pada 25 November 2015, ini merupakan kabar baik bagi guru-guru yang di Provinsi Kepri, karena selama Januari hingga sekarang Nopember 2015 dana tersebut belum juga di berikan.

“Kita mendapat kabar dari Gubenur, paling lambat dana insentif guru akan diserahkan bertepatan pada peringatan hari guru Nasional 25 November 2015,” kata kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, HZ Dadang AG Senin (16/11).

[Baca juga – Petinju profesional kepri menang lagi, siapa dia?]

Sementara untuk jumlah total besarnya insentif yang akan diterima para guru yang akan diberikan oleh Pemprov Kepri, kata Dadang untuk di Kota Tanjungpinang sekitar 3000 guru.

“Tapi untuk berapa jumlah insentif para guru yang akan mereka terima, saya belum tahu. Namun untuk jumlahnya lebih kurang sekitar 3.000 orang,” ujar Dadang.

Dikatakan Dadang, yang jelas Tanjungpinang harus dapat menerima insentif yang akan diberikan oleh Provinsi Kepri.

“Jadi, berapapun yang diberikan oleh Pemprov jumlah insentif perguru, harus menerimanya dan kita harus dapat menerimanya,” kata Dadang.

Karena selama ini untuk insentif guru dari Januari hingga sekarang Nopember 2015, tak kunjung diberikan oleh Pemerintah dan ini sangat dinatikan para Guru.

[Baca juga – Kompetisi jabatan di lingkunga pemko Tanjung Pinang]

Kadisdik Tanjungpinang Dadang
Kadisdik Tanjungpinang Dadang

(AFRIZAL)

Komentar