Jaga Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang Kunjungi Pos Pos Penjagaan

Tanjungpinang424 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali, S.IP beserta anggota Sat Binmas Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Polmas Sambang berkunjung ke Penjagaan pos- pos penjagaan, Selasa (4/7).

Kunjungan tersebut dalam rangka program Promoter Kapolri dalam membina kemitraan dan menjaga silaturahmi antara Polres Tanjungpinang dan Lantamal IV. Dan kunjungan dilakukan keseluruh Pos-pos penjagaan TNI dan Polri yang ada di Tanjungpinang dengan memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada personel TNI AL Lantamal IV, yang sedang melaksanakan dinas jaga di Pos Penjagaan Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Efendri Ali mengatakan, adapun kunjungan yang dilakukannya yaitu, penjagaan Mako Kodim, penjagaan Mako Lantamal, penjagaan Mako Pomal, penjagaan Mako Lanudal dan penjagaan Mako Lanud.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Tali asih berupa Roti morning bakery dan air mineral aqua.

“Hasil kunjungan tersebut, yaitu memperkuat Silahturahmi antara TNI- POLRI, memupuk rasa kesatuan dan persatuan, mempererat Kebhinekaan dalam Rangka Halal Bihalal Suasana Lebaran, serta menitipkan pesan untuk terus kompak dalam menjaga kesatuan NKRI,” kata Efendri.

Sementara menurut Pagatap Lantamal IV Peltu Sugi Hariyanto, mengucapkan terimakasihnya kepada Kaur Bimas Polresta Tanjungpinang AKBP Efendri Alie bersama anggotanya yang sudah berkunjung ke Penjagaan Mako Lantamal IV sekaligus bertukar informasi dan koordinasi untuk keamanan.

Sementara itu Komandan Denma Lantamal IV Letkol Laut (P) Rahmat Arief B. memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Kaur Bimas Polresta Tanjungpinang yang sudah memulai hal positif seperti sekarang ini sehingga akan memperkuat soliditas TNI dan Polri.  (AFRIZAL).

Komentar