oleh

Express Air Berikan 1 Tiket Gratis di Program Ramadhan 

Tanjungpinang,Tuah Kepri –Maskapai ExpressAir Tanjungpinang Kepri, memberikan satu tiket gratis bagi penumpangnya pada program Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi.

Corporate marketing Xpress air, Wiwit Hayati menjelaskan 1 tiket gratis yang diberikan kepada penumpang Express Air pesawat jenis baling-baling berangkat melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang ini, yaitu dengan cara membeli 10 tiket pada penerbangan di hari yang sama maka dapat 1 tiket gratis.

“Jadi penumpang harus beli 10 tiket pada penerbangan di hari yang sama, maka dapat 1 tiket gratis. Dan ini khusus untuk rute penerbangan Tanjungpinang – Matak, Matak – Tajungpinanang. Lalu rute Tanjungpinang – Natuna dan Natuna – Tanjungpinang,” kata Wiwit, Selasa (22/5/2018).

Wiwit menambahkan, program Ramadhan ini mulai dari tanggal 15 Mei hingga 3 juni 2018, dan harga diberikan berkisar sekitar Rp 900 ribuan.

Sedangkan jadwal keberangkatan Tanjungpinang – Matak, yaitu Senin sampai Sabtu pada pukul 13.50 Wib. Dan auntuk rute keberangkatan Tanjungpinang -Natuna yaitu Selasa, Kamis dan Sabtu pada pukul 10.30 wib.

“Jadi tunggu apalagi, silahkan dapatkan tiketnya di Travel Agent kepercayaan anda terdekat,” ucap Wiwit. (AFRIZAL).

Komentar