Darma Setiawan Bacalon DPD RI Serahkan Berkas ke KPU Kepri

Haji Dharma Setiawan maju sebagai bakal calon anggota DPD RI 2019

Haji Dharma Setiawan maju sebagai bakal calon anggota DPD RI 2019

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Berkas dukungan dari masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Haji Dharma Setiawan sebagai bakal calon (Bacalon) anggota DPD RI 2019 telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah, wa syukurillah, pada hari Minggu 22 April 2018 pada pukul 15.00 Wib, berkas dukungan dari masyarakat Provinsi Kepri untuk bang H Dharma Setiawan sebagai Bacalon anggota DPD RI 2019, telah diserahkan kepada KPU Provinsi Kepri dan untuk sementara berkas tersebut dinyatakan lengkap dan rapi,” kata perwakilan H Darma Setiawan, Momon Faulanda Adinata SE, Rabu (25/4/2018).

Selanjutnya kata Momon, ia sebagai perwakilan Bacalon H Darma Setiawan meminta kepada semua masyarakat Kepri mendoakan semoga proses selanjutnya dapat berjalan lancar.

“Kami mohon kepada kita semua masyarakat Kepri untuk dapat mendoakan semoga proses selanjutnya dapat berjalan dengan lancar, dan apa yang di citakan oleh bang H Dharma Setiawan, dapat dimudahkan oleh Allah SWT. Sekali lagi mohon kiranya doa dan dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali,” ucap Momon.

Momon menambahkan, juga pada kesempatan tersebut H Dharma Setiawan mengatakan dengan segala kerendahan hati, akan sangat senang dan akan berusaha memenuhi panggilan dan undangan dari masyarakat.

“Guna untuk lebih mendekatkan dirinya dengan berbagai lapisan masyarakat Kepri, ia siap turun memenuhi undangan dan panggilan tersebut, baik itu panggilan anak-anak muda, ibu-ibu serta masyarakat lainnya,” ujar Momon. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Darma Setiawan Bacalon DPD RI Serahkan Berkas ke KPU Kepri"