'

Cegah Virus Covid 19, Apriyandi Wakil Rakyat Semprotkan Disinfektan di Masjid Al Ittihad Perumahan Bukitraya

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Bentuk rasa peduli terhadap sesama mencegah penularan wabah Virus Corona Covid 19, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandi

melakukan penyemprotan cairan
Disinfektan pembasmi kuman di Mesjid Al Itihat Perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (25/3/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyemprot Disinfektan di Mesjid Al Ittihad Perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur. Semoga warga jamaah perumahan Bukitraya, bisa beribadah dengan tenang dan nyaman,” kata M Apriyandi.

Andi panggilan akrab sehari hari mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan di laksanakannya di Mesjid dan Surau, semata mata bentuk rasa peduli sesama umat manusia untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 didaerah tersebut.

“Penyemprotan Disinfektan yang kita lakukan semata mata bentuk kepedulian kita sesama manusia, untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ucapnya.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, M Apriyandi

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, M Apriyandi

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukannya, kata Andi, juga terkait himbauan pemerintah.

“Imbauan pemerintah untuk masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah, jika tidak begitu penting dan urgent. Saya berharap dan mari kita sama sama berdoa kepada Allah SWT semoga virus ini cepat berakhir,” ucap Andi.

Ketua Masjid Al Ittihad Perumahan Bukit Raya, Yunus pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pak Andi anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang telah peduli membantu warga Perumahan Bukit Raya yang ingin beribadah dengan nyaman dan tenang.

“Kami atas nama pengurus Masjid Bukitraya mengucapkan terimakasih kepada pak andi atas bantuannya yang telah menyemprotkan disenfektan di Masjid kami. Semoga kita semua dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala,” ucap Yunus. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Virus Covid 19, Apriyandi Wakil Rakyat Semprotkan Disinfektan di Masjid Al Ittihad Perumahan Bukitraya"