BPJSTK Tanjungpinang Beri Penghargaan Pada Anambas Atas Partisipasi Dafatrkan PTT Terbanyak se Kepri

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) cabang Tanjungpinang, menyerahkan penghargaan kepada Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas atas partisipasi mendafatrkan Pegawai Tidak Tetap (PTT) terbanyak se Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Penghargaan ini bertepatan sempena memperingati di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas ke 10 bertempat di lapangan Sulaiman Abdullah.

Malam puncak yang yang dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Bupati, Ketua dan Anggota DPRD, Unsur Muspida, para tokoh perjuangan serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. (25/6/18).

Bupati Anambas, Abdul Haris mengucapakan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan pengharagaan kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Penghargaan ini merupakan kado buat pemerintahan kami, sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Kami berharap para peserta non ASN dapat menikmati fasilitas ini, sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih produktif dan nyaman,” kata Bupati.

Penghargaan telah berpartisifasi ini mendafatrakan pegawai Non ASN, langsung ditanda tangani oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto dan diserahkan secara langsung oleh Deputi Direktur Kantor Wilayah Sumbar Riau Bapak Budiono.

Dalam sambutanya Budiono menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 10.

“ Kami mewakili BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan Tahniah kepada Kabupaten Kepualuan Anamabas, semoga Kabupaten Kepulauan Anambas unggul dari segala sisi dalam rangka mensejahterakan masyarakatnya, “ ucapnya.

Perlu disampaikan, bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas satu-satunya kabupaten Kota di Provinsi Kepulauan Riau yang menerima pengharagaan ini, karena telah mendaftarakan semua pegawai Non ASN dengan jumlah 3.538 orang dalam program BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Terakhir, kata dia, sekali lagi BPJS Ketenagakerjaan mengucapakan selamat kepada Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga dengan sinergi yang telah dilakukan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program BPJS Ketenagakerjaan. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BPJSTK Tanjungpinang Beri Penghargaan Pada Anambas Atas Partisipasi Dafatrkan PTT Terbanyak se Kepri"