oleh

Bakti Tegaskan, Saya Gerenti Tidak Ada Intervensi Dalam Menentukan Calon Pilwako 2018

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri H Bakti Lubis SH menegaskan, dalam menentukan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Pilkada 2018, yang akan diusung oleh Partai Hanyar tidak ada intervensi.

“Saya yakin, Insyallah tidak ada intervensi calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan diusung oleh partai Hanura. Dan saya memberi garansi dan gerenti tidak ada intervensi,” kata Bakti Lubis dalam sambutan pada penyampaian Visi Misi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/8) di Hotel Comfort.

Maksud dari intervensi dikatakannya, jangan ada hal yang macam- macam dan juga tidak ada memunggut biaya dalam hal ini.

” Saya pesan kepada DPC Hanura Tanjungpinang, jangan coba coba terpengaruh atau mempengaruhi calon. Karena kita ingin mencari calon yang bisa seiring dengan keinginan masyarakat Kota Tanjungpinang. Dan saya yakin kepada teman- teman di DPC Partai Hanura Tanjungpinang.” ucap Bakti Lubis.

Dia menambahkan, dalam menentukan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pelaksanaan penjaringan penyampaian Visi Misi Bakal Calon (Bacako) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, bukan hanya untuk kepentingan Hanura.Tapi penjaringan penyampaian visi misi ini, untuk kepentingan masyarakat secara utuh.

“Dalam hal ini tentu kita ingin memberikan pelajaran politik dan menyampaikan secara terbuka, sehingga masyarakat paham ketika masyarakat itu sendiri untuk menentukan pilihan,” ucapnya.

Kemudian setelah disampaikan visi misi oleh Bacalon, dikatakannya, maka penentuan calon yang akan ditentukan oleh Partai Hanura untuk diusung jadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang mendatang, ditentukan melalui Surat Keputusan SK DPP Partai Hanura.

“Nama calon yang akan diusung sebelumnya, melalui tim DPC, setelah diserahkan ke tim DPD dan kemudian SK nya ditentukan oleh DPP Partai Hanura,” katanya.

Dalam hal ini Bakti Lubis memberikan apresiasi terhadap tokoh tokoh dan pengurus partai yang hadir dalam penyampaian visi misi ini.

Sebelumnya tim pemenangan DPC Partai Hanura Tanjungpinang, telah membuka pendaftaran hingga pengembalian formulir dan 10 calon mengambil formulir. Dari 10 orang calon, 2 orang tidak mengembalikan formulir dan 8 orang mengembalikan formulir. (AFRIZAL)

Komentar