'

Bahas Ekonomi Kerakyatan, Anggota DPRD Tanjungpinang Partai PKB Audensi Bersama Ibu Ibu Fatayat

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Pembangunan Kebangsaan (PKB), Rini Pratiwi dan Vicky Bahtiar, melakukan audensi mendengarkan aspirasi ibu ibu Fatayat Kota Tanjungpinang, Senin (27/1/2020) di Aula DPRD Tanjungpinang Senggarang.

Aspirasi yang disampaiakan ibu-ibu Fatayat Kota Tanjungpinang tersebut, yang diwakili ketua Fatayat Nyai Siti Saudah mengatakan yaitu tentang ekonomi kerakyatan yang berpihak kepada masyarakat kecil dan tentang kenakalan remaja.

‘Audensi aspirasi yang disampaikan yaitu tentang ekonomi kerakyatan yang berpihak kepada masyarakat kecil dan juga tentang kenakalan remaja dalam mengahadapi kemajuan zaman dan teknologi,” kata Vicky.

Dijelaskan Vicky, untuk ekonomi kerakyatan yang berpihak kepada masyarakat kecil, mereka meminta dukungan dewan untuk membantu UMKM untuk bantuan modal dan pemasaran produk serta membantu mempermudah dalam pengurusan label halal.

“Jadi masukan dari kita (Dewan) tentang permodalan menyuruh membuat kelompok dalam usaha / KOBE, karena itu sudah di anggarkan dalam pembinaan UMKM Kota Tg.pinang,” ucapnya.

Selanjutnya, sambung Vicky, kedepan tetap berkoordinasi dengan Disperindag dalam pemasarannya.

“Untuk membuat kemasan yang menarik serta membantu dalam pemasaran,” kata Vicky.

Kemudian tentang kenakalan remaja dalam mengahadapi kemajuan zaman dan teknologi, dijelaskan Vicky
banyak generasi saat ini yang mementingkan Hp dari pelajaran.

“Dampaknya, banyak anak putus sekolah, banyak hamil di luar nikah, banyak anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya. Semua itu tentu masih berhubungan dengan informasi informasi negatif yang di terima dengan anak melalui media,” ucapnya. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bahas Ekonomi Kerakyatan, Anggota DPRD Tanjungpinang Partai PKB Audensi Bersama Ibu Ibu Fatayat"