Warga Bintan Kampayekan Kepri Adalah Kita Lewat Pembagian Stiker Pak Kapolda

BINTAN, TUAHKEPRI – Masyarakat Bintan menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menyambut stiker dari Kapolda Kepulauan Riau, Bapak Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimasyah MH.

Stiker tersebut bertuliskan “Pak Yan Kirim Salam” serta doa masuk dan keluar rumah, dengan tagline “Kepri Adalah Kita.”

“Ini adalah bentuk cinta kami kepada Kapolda Kepri dan sayang kami kepada Provinsi Kepri. Mari kita jaga kondusifitas dan persaudaraan yang harmonis di Kepri ini,” ungkap Buyung Adly, Tokoh Pemuda Bintan yang juga pengurus Melayu Raya Gunung Kijang,

Buyung menambahkan bahwa masyarakat Bintan sangat mendukung program- program Kapolda, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas).

“Kami mengampanyekan stiker ini agar kita lebih dekat dengan Polri, terutama kepada Pak Kapolda yang asli anak Kepri,” jelasnya.

Buyung juga menyampaikan pentingnya rasa cinta yang tulus kepada Kepri, baik lahir maupun batin.

“Kami salut sama Pak Kapolda atau Pak Yan yang bisa menyatukan perbedaan di Kepri ini. Menyatukan perbedaan itu sulit, apalagi daerah kita terdiri dari banyak pulau. Kini ada putra daerah yang menjadi Kapolda dan bisa menyatukan kita, sehingga kita benar-benar merasa cinta pada Kepri lewat kata-kata ‘Kepri Adalah Kita’.” ucapnya.

Sebagai bentuk dukungan nyata, Buyung dan timnya berencana untuk berkeliling ke pulau-pulau di Kepri untuk membagikan poster dan stiker tersebut, memperluas pesan persatuan dan cinta kepada daerah.

Begitu juga disampiakan Jeky warga Mantang, sosok pak Kapolda Yan Fitri merupakan sosok sangat penolong, mengayomi dan membantu masyarakat dan ini salah satu bentuk kehadirannya terhadap masyarakat Kepri.

” Bisa menciptakan rasa aman, damai di wilayah Kepri dan cocok dengan nama “Kepri Adalah Kita”, katanya.(AL).

Editor : Rizal.

Komentar