Walikota Tanjungpinang Wafat, Isdianto: Saya Sangat Kehilangan

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 H Isdianto menyampaikan rasa duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Walikota Tanjungpinang H Syahrul.

Almarhum Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Almarhum Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd

Dia mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Kepulauan Riau mendoakan almarhum Ayah Syahrul.

“Innalillahiwainnailahi rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Walikota Tanjungpinang,  orang tua kita Ayah Syahrul. Insya Allah husnul khotimah,” kata Isdianto yang juga merupakan Plt Gubernur Kepri, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (28/4/2020). petang.

Tanpa disengaja, tiba-tiba air mata Isdianto setelah menerima kabar wafatnya Ayah Syahrul dari Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana. Dari bibirnya terlantun doa Allahhummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu.

Isdianto merasa sangat kehilangan. Menurutnya, Ayah Syahrul merupakan orang yang sangat baik. Terlebih ketika berkoordinasi tentang pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang ini, sangat mudah dalam berkoordinasi. Kegiatan pembangunan untuk memajukan kota dan bermuara bagi kesejahteraan masyarakat selalu mendapat dukungan penuh dari Ayah Syahrul.

“Beliau orang yang sangat baik. Saya sangat kehilangan. Sekali lagi mari kita doakan almarhum Ayah Syahrul,” ajak Isdianto.

Menurut Isdianto, selalu ada diskusi tentang pemerintah dan pembangunan dengan Syahrul. Terakhir Isdianto dan Syahrul hadir dalam acara bersama saat penyerahan bantuan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka penanganan penyebaran virus corona di Gedung Daerah Tanjungpinang pada 31 Maret 2020. (ZAL/Diskominfo).

Komentar