'

Walikota Tanjungpinang Hadiri Pengukuhan IWAPBS

Tidak ada komentar 307 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Warga Padang Panjang, Kota Batibuah, X Koto ( IWAPBS) Kota Tanjungpinang, periode 2016-2019, Minggu (27/11) di Aula SMK 1.2016-11-27-16-34-21-640x427

Pengukuhan tersebut selain dihadiri Wako Tanjungpinang, juga dihadiri oleh Kepala BLH Kota Tanjungpinang Yuswandi, kepala Ispektorat Kota
Tanjungpinang, Pejabat Kepri yang berasal dari Padang panjang, beserta inyiak mamak, alim ulama, cadiakpandaidanurangsumandoIWAPBSyang berada diBintan dan Kota Tanjungpinang.

Lis dalam sambutannya  mengucapkan, rasa terima kasih atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Karena telah diundang untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar IWAPBS dari Padang Panjang dan sekitarnya.

Selain itu, Lis juga mengapreasiasi kepada kepengurusan baru atas
dukungan dari IWAPBS sebagai mitrapemerintah dalam semangat membangun Kota Tanjungpinang.

Padang panjang merupakan kota yang terkenal dengansebutan Serambi Mekah, dan merupakandaerah yang banyak melahirkan tokoh-tokoh agama besar bagi bangsa Indonesia.

“Sehingga peran ikatan IWAPBS yang mempogram dalam kegiatan sosial,
budaya dan keagamaan, sangat
memberikan dampak untuk membagun masyarakat dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang sebagai daerah yang agamais,” ucap Lis.

Lis berpesan, setiap organisasi yang dibentuk harus mempunyai visi misi,dan program-program sebagai bentuk fungsi dan tujuan dibentuknya himpunan masyarakat IWAPBS ini.

“Semoga program program IWAPBS, dengan dibentuk dari kepengurusan
baru ini dapat berjalan. Baik bidang
sosial maupun dalam partisipasi
pembagunan Kota Tanjungpinang,” kata Lis.

Pada sambutannya Persatuan Peserikatan Minang Maimbau (PSMM) Iptu Buskardi menyampaikan, IWAPBS merupakan bagian dari masyarakat Kota Tanjungpinang. JadiI WAPBS harus berperan untuk membagun dan mendukung programpemerintah dan perekonomian KotaTanjungpinang, sebagai rumah kehidupan masyarakat IWAPBS.

” IWAPBS terbentuk 1982 dan memiliki anggota kurang lebih 250 KK di Kota Tanjungpinang sendiri.SehinggaIWAPBSsalahsatu himpunanperantauyang sudah
terorganisir dan harus memiliki dan mendukung program program pembagunan khusus bidang sosial dan  perekonomian di Kota Tanjungpinang,” ucap Buskardi.

Dalam kepengurusan IWAPBS yangbaru dikukuhkan sebagai ketua, yaitu Drs H.Mushlih, S.Pm dan ikut dikukuh Herman Ardiyansyah, Stp ajudan Walikota sebagai anggota Bidang Pemuda Olahraga IWAPBS periode 2016-2019.  (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tanjungpinang Hadiri Pengukuhan IWAPBS"