Vicky Bahtiar Bantu Alat Mandi Jenazah Pada Warga Tanjung Unggat

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Anggota DPRD Kota Tanjungpnang, Vicky Bahtiar memberikan bantuan alat mandi jenazah kepada warga di Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari, Jumat (28/8/2020).

Bantuan ini merupakan bentuk rasa pedulinya sebagai wakil rakyat kepada warga di Kelurahan Tanjung Unggat khusus di dapilnya Bukit Bestari.

“Sebagai anggota dewan dengan kondisi saat ini covid 19, kita tetap masih ingat dan konstituen membantu masyarakat, seperti yang membutuhkan alat mandi jenazah ini,” kata Vicky Bathtiar dari Partai PKB ini

Lanjut dikatakan Vicky Dewan termuda penuh semangat ini mengatakan dengan bantuan alat mandi jenazah ini, hidup perlu juga mengingat ketika meninggal.

” Hidup tidak semata mata hanya mencari dunia saja, dan dengan bantuan ini In sya Allah dapat membantu untuk mempermudah babul khairat mengurus jenazah khusus di kelurahan Tanjung Unggat,” ucap Vicky.

Bantuan alat mandi jenazah yang diserahkan Vicky Bahtiar kepada warga di Kelurahan Tanjung Unggat, didampingi Ayah andanya H Syaiful Bahri yang biasa dipanggil Abah. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Vicky Bahtiar Bantu Alat Mandi Jenazah Pada Warga Tanjung Unggat"