Tokoh Etnis Tionghoa Karimun Dukung Iskandar-Anwar

KARIMUN, TUAHKEPRI – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Anwar Abubakar terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat di daerah Karimun.

“Rakyat menginginkan perubahan di Karimun, perubahan kepemimpinan. Rakyat inginkan hasil pilkada membawa kebaikan bagi masyarakat,” kata Ketua Tim Pemenangan BERSINAR, Suyadi, di Karimun (21/11/2020).

Kali ini, Kankung, tokoh etnis tionghoa di Kabupaten Karimun mendukung pasangan dengan jargon BERSINAR (Bersama Iskandarsyah-Anwar Abubakar) untuk Pilkada 2020 di daerah tersebut.

Kankung mengatakan, Iskandar merupakan politisi muda yang baik. Ia yakin Iskandar dapat membawa perubahan ke arah perbaikan di Karimun.

“Semoga Pak Iskandar dan Pak Anwar membawa perubahan yang baik untuk masyarakat Karimun,” ucapnya.

Sejumlah tokoh tionghoa lainnya juga menilai Iskandarsyah merupakan sosok viosioner dan cerdas. Iskandar juga memiliki program buah dari pemikirannya dan tim untuk memajukan Karimun.

Iskandar dianggap salah satu putra terbaik Karimun, yang semakin berpeluang besar memenangkan pilkada kepemimpinan.

” Beliau sosok sederhana, baik dan ramah,” katanya.

Iskandar memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh etnis tionghoa yang mendukungnya. Ia berharap seluruh elemen masyarakat bahu-membahu membawa semangat perubahan di Karimun.

“Ini adalah kejutan yang luar biasa. Saya sangat hormati komitmen saudara-saudara kita, tokoh dari berbagai etnis, termasuk tokoh etnis tionghoa, yang ingin mengambil bagian dari perjuangan untuk memenangkan BERSINAR pada pilkada 2020. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” tuturnya. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tokoh Etnis Tionghoa Karimun Dukung Iskandar-Anwar"