Teguh : Agustus, Pemko Segera Bagikan BLT Malalui Kantor Pos

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI –Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang segera membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat tidak mampu berdampak Covid-19 pada Agustus 2020 melalui PT Pos.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari

“Pada Agustus ini segera kita bagikan BLT melalui Kantor Pos untuk masyarakat Tanjungpinang,” kata Teguh, Sabtu (8/8/2020).

Sekda menjelaskan, pembagian BLT yang akan disalurkan Agustus ini dikantor Pos, karena tidak semua warga memiliki rekening bank.

“Agar tepat sasaran dan tidak menimbulkan permasalahan, maka pembagiannya kita laksanakan melalui kantor Pos dan kita sebelum sudah memanggil dan telah berkoordinasi dengan pihak kantor Pos,” kata Sekda.

Sekda menambahkan, disalurkannya BLT pada Agustus ini, juga mengingat adanya penambahan jumlah kasus konfirmasi Covid-19 baru di Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya pada rapat koordinasi bersama satuan gugus tugas Covid-19, di outdoor loby lantai II, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (3/8/2020), Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma telah menyepakati pembagian BLT akan dibagikan dan disalurkan pada Agustus 2020 ini.

“Saya minta Agustus ini, kita laksanakan penyaluran BLT. Untuk pembagian sembako dari pemprov Kepri kita tunda di bulan berikutnya. Dan ini segera koordinasikan ke pemprov Kepri,” kata Rahma.

Dan Rahma juga meminta kepada jajarannya, untuk segera mencari regulasi dalam penyaluran BLT ini, agar kebijakan yang dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

Sesuai data yang telah diverifikasi, data masyarakat ada sekitar 34.090 Kepala Keluarga penerima bansos Covid-19. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Teguh : Agustus, Pemko Segera Bagikan BLT Malalui Kantor Pos"