Polda Kepri, Direktur BUMD Tanjungpinang Diperiksa Sebagai Tersangka


Tanjungpinang, TuahKepri – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga menyampaikan Direktur Utama (Dirut) Asep Nana Suryana Senin (20/3) diperiksa sebagai tersangka.

Hal ini terkait pengembangan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polda Kepri terhadap karyawan BUMD Tanjungpinang Slamet, beberapa waktu lalu di Pasar Bintan Center KM. 9 Tanjungpinang.

Dan penyidik kata Erlangga, sudah menetapkan sebagai tersangka dan sudah melalui gelar perkara dan menemukan bukti permulaan yang cukup untuk menentukan sebagai tersangka.

“Hari ini, Polda Kepri telah melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk diminta keterangannya sebagai tersangka,” ucap Erlangga.

Mendengar atas pemanggilan ini, Kuasa Hukum Asep Nana Suryana, Urip Santoso tampak kaget dan terkejut karena timbul pemberitaan di media Asep dipanggil sebagai tersangka.

“Saya belum tahu dan juga saya belum dapat surat. Dasar apa Asep dipanggil dan ditetapkan jadi tersangka. Nanti saya langsung ke Batam,” kata Urip.  (AFRIZAL).

Komentar