oleh

PLN Padamkan Listrik 2 Kali Sehari Tanpa Pemberitahuan

Tanjungpinang, (TK) –

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tanjungpinang, diduga tidak memikiirkan lagi kenyamanan masyarakat Tanjungpinang. Karena dalam sehari telah memadamkan listrik tanpa pemberitahuan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan salah satu warga ibu rumah tangga Revi di Perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, yang tak mau disebutkan namanya Sabtu (30/1) malam pukul 23.00 wib malam.

“Bayangkan dalam sehari saja Sabtu (30/1) ini, dua kali mati lampu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada masayarakat.Seharusnya PLN Tanjungpinang beritahukan dululah, kalau hari ini listrik padam dua kali sehari,” katanya.

Akibatnya ia mengatakan, alat elektronik Kulkas yang ia pakai rusak akibat listrik padam hari ini, yaitu siang dan juga malam.

“Apakah PLN mau mengantinya, karena dulu juga pernah sering mati lampu, tapi PLN mana mau mengantinya. Padahal kita bayar listrik bukan gratis,” ujarnya.

Ia menyampiakn, bukan ia juga yang mengeluhkan akibat padamnya listrik pada hari ini dan juga pada hari sebelumnya.

“Saya yakin banyak warga yang mengeluh gara-gara mati lampu pada hari ini dan ini sudah terjadi juga pada hari sebelumnya. Memang matinya tidak lama, tapi kalau sering terjadi mati lampu, bayarnya listriknyapun juga membengkak,” ujarnya.

Namun saat menghubungi pihak General Manager PLN Tanjungpinang terkait pemadaman listrik pada harii ini, pihak media ini tidak mendapatkan imformasi
baik menghubungi lewat telepon karena kondisinya sudah larut malam hari. (AFRIZAL).

Komentar