Pelanggan PLN Beli Elektronik Dapat Diskon Tambah Daya

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI.COM – PT Perusahaan Listrik Negara memberikan diskon harga untuk penyambungan tambah daya kepada pelanggan melalui pogram Layanan Paket Listrik 2021. Dalam Program ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp 202.100 untuk tambah daya.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang, Suharno, Selasa (23/3/2021) mengatakan, program penyambungan tambah daya namanya Super Electrilife. Pogram ini berlangsung hingga 31 Maret 2021 dan berlaku untuk pelanggan yang ingin tambah daya hingga 11.000 volt ampere (VA).

“ Porgam tambah daya Super Electrilife ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keringanan kepada pelanggan menggunakan listrik dari PLN untuk menambah daya,” ucapnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon tambah daya melalui program Super Electrilife, Suharno menjelaskan, yaitu dengan cara membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di e-commerce, atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

“Khusus untuk toko elektronik di Tanjungpinang yang telah bekerjama yaitu toko exspo elektronik, kitchenware bali indah, excelindo bintan sejahtera, M Pro, Hypermart Matahari, Supermarket Bintan 21 dan Bintan Colombia. Jadi bila beli barang elektronik bisa nanti mendapatkan diskon tambah daya. Sementara yang bekerja sama dengan PLN lainnya yaitu di bukalapak,” katanya.

Lanjut Suharno menjelaskan, seperti contoh bila pelanggan yang ingin menambah daya, dari daya 450 VA ke daya 2200 VA, pelanggan cukup membayar Rp 202.100 di pogram Super Electrilife.

“Kalau harga normalnya pelanggan harus membayar Rp 1.639.750, tapi di promo tambah daya Super Electrilife” pelanggan hanya membayar cukup Rp 200.100 dan ini berlaku mulai dari daya 450 VA sampai daya 11000 VA,” ucap Suharno. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelanggan PLN Beli Elektronik Dapat Diskon Tambah Daya"