Momon Mantan Karyawan Bank Jadi Anggota Dewan Tanjungpinang

Tanjungpinang594 views
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata SE

Adv Tanjungpinangh, TuahKepri -Momon Faulanda Adinata SE, merupakan mantan pegawai Bank BRI, terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Momon (36 Tahun) panggilan akrab sehari hari yang merupakan anak Tanjungpinang kelahiran
Batusangkar 09 Mei 1983 Sumatera Barat (Sumbar) ,sebagai wakil rakyat siap mengabdi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dari wajahnya, tampak jelas tulus   dan bersyukur, sebelumnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2019 DPRD Tanjungpinang, meraup suara terbanyak di Dapil Tanjungpinang Timur dari Partai PPP untuk menjadi seorang anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT dan berkat doa kawan kawan serta masyarakat Tanjungpinang, akhirnya saya bisa terpilih dan menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang,” ucap Momon, Senin (2/9/2019).

Cerita ia memutuskan maju sebagai caleg dalam Pileg 2019, suami dari drg Mike Wijaya Sp.KG dan ayah dari 3 orang putra ini, Fatthir Algibrani Adinata siswa SMP IT Almadinah, M Alghifari Adinata siswa SD IT As Sakinah dan Zean Prince Adinata siswa SD IT Al Madinah, mengatakan bermodal tekad yang tulus dan ikhlas yang sehari-hari sebelumnya ia bekerja sebagai pegawai Bank BRI di Kota Tanjungpinang.

Karir Pria Tampan mirip artis Syahrul Gunawan ini di bank BRI cukup luar biasa, di mulai dari staf biasa hingga ia dipercaya menjadi kepala BRI Unit di Bank BRI kantor cabang Tanjungpinang dan terakhir Selat Panjang.

Foto bersama keluarga tercinta

Merasa memiliki modal kepercayaan dengan hati yang tulus dan Ikhlas untuk semata mata membantu masyarakat, ia melenggang ke Parlemen dengan maksud hanya untuk membantu masyarakat Kota Tanjungpinang, melalui aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya.

Meski bermodalkan semangat dan tekad yang kuat dengan didasari hati yang iklas, Momon kini melenggang ke gedung parlemen.

Momon mencalonkan diri melalui Partai PPP. Namanya bertengger di nomor urut 1 Dapil Tanjungpinang Timur. Momon meraup suara terbanyak dan berhasil menuju ke Parlemen anggota DPRD Kota Tanjungpinang Periode 2019-2024.

Ia bersyukur atas perolehan suara  yang di luar perkiraannya dan terpilihnya ia sebagai anggota legislatif merupakan berkah izin dari Yang Maha Kuasa Allah SWT.

“Dengan izin Allah SWT dan saya bersyukur bisa lolos duduk di gedung dewan. Ini luar biasa dan saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan amanah mulia ini kepada saya, dengan harapan semoga amanah dalam pekerjaan dan benar-benar untuk memperjuangkan kepentingan penyambung lidah rakyat,” kata Momon.

Namun sebelum Momon maju sebagai Caleg, kata dia, ia telah mendapat restu dari orang tua dan juga dorongan yang kuat dari keluarganya yaitu istri tercinta drg Mike Wijaya Sp. KG. (AFRIZAL).

Komentar