Malam Puncak HKG Ke44, Weni Kagum Pada Para Ibu Kader PKK Tanjungpinang

Tanjungpinang744 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Pada malam puncak memperigati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44, Rabu (1/6) malam, di halaman Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, seleuruh ibu-ibu kader PKK Kecamatan dan Kelurahan memakai busana dari bahan daur ulang.

Pada acara tersebut tanpak meriah dan cukup menjadi perhatian seluruh penonton, pasalnya selain memakai busana daur ulang oleh kreasi kader ibu-ibu PKK, acara tersebut juga diisi dengan berbagai tarian.

Terlebih lagi, pada kesempatan trersebut ketua TP PKK, Hj. Yuniarni Pustoko Weni yang hadir pada malam itu sempat kagum dengan penampilan kader ibu-ibu PKK dari Kecamatan dan Kelurahan.

” Saya kagum dengan ibu-ibu kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, karena bersedia menampilkan hasil dari kreatifitas membuat busana dari bahan daur ulang. Untuk itu, saya akan memberi saguhati kepada ibu-ibu semua, mudah-mudahan ini akan bermanfaat bagi ibu-ibu dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah,” kata Weni saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Weni menambahkan, sebagai mitra pemerintah, kader PKK dan PKK, harus tetap solid dan selalu bersama-sama memperluas wawasan untuk kemajuan sepuluh program-program PKK.

“Dimana PKK akan terus bersinergi dengan program pemerintah, sehingga perannya dalam menciptakan keluarga sejahtera akan menyentuh langsung ke masyarakat,” ucap Weni yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri.

Bahkan acara tersebut semakin meriah, ketika ibu-ibu kader PKK menampilkan tarian joget dangkung, serta fashion show dari bahan daur ulang, sorak sorai suara penonton pun terdengar riuh pada malam itu.

Selain sorak sorai suara penonton, pada malam itu juga diumumkan para pemenang lomba serta pembagian hadiah. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TPP Hj. Yuniarni Pustoko Weni kepada para pemenang. (AFRIZAL).

Komentar