Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions

Tidak ada komentar 230 views

JAKARTA, TUAHKEPRI — Drawing perempat final Liga Champions akan digelar Jumat (19/3/2021). Berikut jadwal drawing perempat final Liga Champions.

Bayern Munchen vs PSG berpeluang terjadi di perempat final Liga Champions. (AP/Miguel A. Lopes)

Bayern Munchen vs PSG berpeluang terjadi di perempat final Liga Champions. (AP/Miguel A. Lopes)

Liga Champions telah menyelesaikan babak 16 besar dini hari tadi, Kamis (18/3). Delapan tim sudah memastikan langkah ke babak perempat final dengan Inggris memiliki wakil paling banyak: Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Jadwal drawing perempat final Liga Champions akan digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (19/3). Drawing akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Drawing perempat final Liga Champions akan menggunakan sistem terbuka dan tidak ada unggulan. Artinya klub dari satu negara bisa bertemu di babak perempat final, seperti Liverpool vs Man City atau Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Leg pertama perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada 6-7 April 2021. Sementara leg kedua akan berlangsung satu pekan kemudian atau 13-14 April.

Dua finalis Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain, berhasil lolos ke perempat final. Keduanya juga bisa bertemu lagi di perempat final kali ini.

Total ada enam tim berstatus juara Liga Champions yang lolos ke perempat final musim ini. Hanya Man City dan PSG yang belum pernah merebut trofi era Liga Champions.

Ini Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions:

Jumat 19 Maret 2021 / Mulai Pukul 18.00 WIB

Daftar tim di perempat final Liga Champions:
Borussia Dortmund (Jerman)
Liverpool (Inggris)
Manchester City (Inggris)
Paris Saint Germain (Prancis)
FC Porto (Portugal)
Real Madrid (Spanyol)
Bayern Munchen (Jerman)
Chelsea (Inggris).

(Sumber cnnindonesia.com).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions"