Doa Warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma Pada Pemimpin Kepri H Muhammad Soerya Respationo

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma Kampung Tua Batam berharap dan berdoa kepada H.Muhammad Soerya Respationo, dapat memimpin Provinsi Kepri.

Hal ini sampaikan Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.Muhammad Soerya Respationo,SH, MH , saat warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma Kampung Tua bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasinya di Kediaman Perumahan Taman Duta Mas, Batam Kota, Kota Batam. Rabu (19/08/20).

Kehadiran warga disambut bahagia H. Muhammad Soerya Respationo, dimana pertemuan ini merupakan bentuk Kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan.

“Pada hakikatnya kita hidup saling berdampingan, saling membantu, saling tolong menolong, agar tali persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga dengan baik. Persaudaraan akan terjaga dengan baik, ketika kita mampu Untuk dapat menjalin keharmonisan, memahami dan saling tegur sapa, agar persaudaraan yang kita jaga ini menjadi satu tujuan yang baik untuk bersama.” Ucapnya. kata H Muhammad Soerya Respationo calon pemimpin Kepri ini.

Selain warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma Kampung Tua, juga turut hadir dalam pertemuan tersebut anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty (Putra H.M. Soerya Respationo).

“Saya mengucapan terima kasih atas kehadiran warga, semoga apa yang menjadi harapan dan niat kebaikan diijabah oleh Allah SWT. dan salam untuk saudara-saudara yang lainnya,” ucap Putra Yustisi Respaty. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Doa Warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma Pada Pemimpin Kepri H Muhammad Soerya Respationo"